DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih

DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih, Berita798

DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih, 798, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Tetapkan Pasangan Bupati Tangerang Terpilih

IMG20180802115304

TRUSTKOTA  TANGERANG РDPRD Kabupaten Tangerang, menggelar rapat paripurna dalam rangka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih priode 2018 Р2023, Kamis (2/8/2018).

Dalam rapat paripurna tersebut, DPRD mengumumkan penetapan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli sebagai paslon terpilih dan akan menahkodai Kabupaten Tangerang lima tahun ke depan.

Pengumuman penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih dibacakan oleh Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dengan nomor 03/Pemerintahan/DPRD/VIII/2018.

“Selanjutnya kami akan mengirimkan surat kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Banten untuk pelantikan calon Bupati dan Wakil Bupati (Zaki dan Mad Romli),” kata Barhum saat membacakan pengumuman tersebut.

Setelah prosesi penandatangan berita acara, satu persatu peserta rapat istimewa tersebut memberikan ucapan selamat kepada Zaki dan Romli.

Dedi Sutardi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang memimpin rapat tersebut kepada awak media mengatakan, pihaknya segera mengirimkan surat kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) melalui Gubernur Banten untuk pelantikan Zaki dan Mad Romli.

“Terkait pelaksanaan pelantikanya, kami belum tahu nanti tempatnya dimana, bisa di istana negara atau disini, karena masih menunggu informasi usai berkirim surat,” ucap Dedi.

Sementara itu Ahmed Zaki Iskandar yang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah kembali memberikan amanah kepadanya memimpin untuk kedua kalinya.

“Alhamdulilah, Pilkada terselenggara sesuai dengan harapan. Berjalan aman, damai dan demokratis. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, partai politik, dan juga KPU,” kata Zaki. (cun)