DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang

DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang, Berita358

DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang, 358, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Siap Bersinergi Wujudkan Tangerang Gemilang

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli.
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli.

TIGARAKSA TRUSTKOTA РDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, mengaku siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam melaksanakan program  pembangunan untuk mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan Tangerang Gemilang.

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, ia siap berkoordinasi dengan seluruh anggota dewan untuk bersama-sama bersinergi, mewujudkan program-program yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Apabila sinergitas legislatif dan eksekutif terjalin baik, maka pembangunan di Kabupaten Tangerang akan berjalan dengan baik. Kita dukung program-program pemerintah dalam mewujudkan Tangerang Gemilang,” kata Mad Romli kepada trustkota.com, Senin (08/09/2014).

Salah satu kunci untuk membangun sinergitas, ia mengaku akan intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak. Karena  komunikasi dan koordinasi adalah solusi terbaik dalam segala hal.

Lanjut Romli, Pemkab Tangerang telah mencanangkan 25 program unggulan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Program-program tersebut akan berjalan baik dengan adanya kerjasama DPRD dan pemerintah daerah setempat.

“Kedepanya kita juga akan lebih meningkatkan kinerja DPRD untuk mengawal program-program yang dilaksanakan Pemkab Tangerang. Intinya, kita akan bersinergi untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Tangerang lebih baik lagi,” tuntasnya.(Cun/Dik)