DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar

DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar, Berita175

DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar, 175, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Sambut Baik 25 Program Unggulan Bupati Zaki Iskandar

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/11/2013).
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (13/11/2013).

TRUSTKOTACOM РRencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, yang akan mengalokasikan dana sebesar Rp 3,1 triliun dalam RAPBD 2014,  untuk 25 program unggulan, disambut baik oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (12/11/2013), sejumlah Fraksi mendukung program unggulan yang sedang diajukan oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar dalam APBD 2014 tersebut. Salah satu program unggulan tersebut yakni pembangunan perangkat desa.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) Kabupaten Tangerang, M Nawa Said Dimyati, kebijakan itu sangat tepat sasaran, mengingat Desa di Kabupaten Tangerang, sampai saat ini masih belum sempurna.

“Selain itu, program unggulan pendidikan juga sangat bagus. Sektor pendidikan di Kabupaten Tangerang, harus diperbaiki agar menjadi contoh bagi daerah lain,” kata Nawa.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDI-Pejuangan, Muhlis mengatakan, pihaknya  mendukung seluruh program unggulan pemerintah. Terutama dalam sektor Kesehatan, pendidikan, pelayanan publik, pembangunan dan lain-lainya.

“Program-program unggulan ini, tentunya akan sangat berguna bagi kemajuan Kabupaten Tangerang,” ujarnya. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait