DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI

DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI, Berita621

DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI, 621, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Pandeglang Akan Bentuk Pansus Hasil Pemeriksaan BPK RI

Pendopo Bupati Kabupaten Pandeglang.
Pendopo Bupati Kabupaten Pandeglang.

TRUSTKOTACOM PANDEGLANG – Terkait predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP) yang diraih Pemkab Pandeglang, atas penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), DPRD setempat berencana membentuk Panitia Khusus (Pansus), untuk mengkaji  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI.

DPRD ingin mengetahui, dimana kekurangan Pemkab Pandeglang sehingga mendapat predikat WDP.

“Ya, dalam waktu dekat ini DPRD akan segera bentuk Pansus untuk LHP BPK itu,” ungkap Wakil ketua DPRD Pandeglang, Eri Suheri.

Menurut Eri, Pansus akan dibentuk setelah pihaknya mendapatkan LHP BPK.  Dari kinerja Panus nanti, bisa diketahui, dimana kekurangan dan apa yang harus dibenahi oleh Pemkab Pandeglang.

“Pansus nanti bekerja untuk melihat dimana kekurangannya sehinga Pemkab Pandeglang hanya dapat WDP. Akan kita kaji dan kita telusuri dimana kekurangannya,” tambah Eri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tahun 2014 ini, Pemerintah Kabupaten Pandeglang gagal meraih targetnya mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Predikat yang tidak diharapkan tersebut didapat akibat masih belum terselesaikannya persoalan aset oleh Pemkab Pandeglang. (mbc)