DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal

DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal, Berita937

DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal, 937, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Nilai Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Tangerang Belum Maksimal

TRUSTKOTA – Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang menilai pelayanan kesehatan di wilayah tersebut belum maksimal.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Gozali mengatakan, belum maksimalnya pelayanan kesehatan terhadap masyarakat disebabkan terkendala sejumlah persoalan seperti kurangnya jumlah Puskesmas dan tenaga medis.

“Jumlah Puskesmas dan tenaga medis yang ada di Kabupaten Tangerang belum memadai. Sehingga pelayanan kesehatan terhadap masarakat belum maksimal,” kata Ahmad Gozali, Rabu (6/5/2015).

Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, maka perlu adanya penambahan Puskesmas dan tenaga medis.

“Pelayanan dasar itu ada di Puskesmas. Agar pelayanan kesehatan maksimal, maka perlu adanya penambahan Puskesmas dan tenaga medis,” ujarnya.(cun)