DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang

DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang, Berita430

DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang, 430, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Minta Mabes Polri Tak Rubah Kendali Polresta Tangerang

Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.
Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

TANGERANG,-Kendali pengalihan  Polres Kota (Polresta) Tangerang, oleh Polds Banten, terus menuai protes dari lembaga DPRD Kabupaten Tangerang. DPRD meminta Mabes Polri agar tidak merubah kendali Polda Metro Jaya atas Polresta Tangerang yang sudah berjalan dengan baik.

Mewakili 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, sebaiknya Polresta Tangerang tetap dibawah kendali Polda Metro Jaya bukan Polda Banten.

“Tetap setuju Polresta Tangerang dibawah Polda Metro Jaya,” ujar Mad Romli, Minggu (21/6/2015).

Menurut Mad Romli, kinerja Polresta Tangerang dalam koordinasi ke Polda Metro Jaya sudah berjalan cukup lama. Selain itu kinerja sudah terlihat signifikan terhadap keamanan wilayah di Kabupaten Tangerang.

“Masyarakat Kabupaten Tangerang sudah merasakannya! Pengamanan wilayah berjalan cukup baik seperti Pilkades serentak 77 desa, aksi buruh dan sebagainya,” tegas Mad Romli.

Politisi Golkar ini berharap, sebaiknya Polresta Tangerang tetap dipertahankan dibawah kendali Polda Metro Jaya.

Agar tingkat keamanan yang dirasakan masyararakat Kabupaten Tangerang tetap berjalan kondusif.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Dedi Sutardi juga menolak dengan tegas atas pengalihan Polresta Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten. (DIK)