DPRD Malang Kunker Ke Lebak

DPRD Malang Kunker Ke Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Malang Kunker Ke Lebak, Berita357

DPRD Malang Kunker Ke Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Malang Kunker Ke Lebak, 357, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Malang Kunker Ke Lebak

Ilustrasi
Ilustrasi

LEBAK,TRUSTKOTA-  Anggota Komisi C dan D DPRD Kabupaten Malang, Jawa Timur Kunjungan Kerja (Kunker) Ke DPRD Kabupaten Lebak , Kamis (30/1/2015).

Kunker anggota DPRD Kabupaten Malang yang berjumlah 24 orang dan dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Malang, Herry Sasongko. Namun kedatangan anggota komisi C dan D DPRD Kabupaten Malang ini, tidak sepenuhnya dihadiri oleh anggota kedua komisi DPRD Lebak karena komisi 2 sedang melakukan study banding ke Sukabumi, sementara komisi 4 sedang ada kegiatan banleg.

Yang hadir menerima kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Malang tersebut, yakni Yogi Rahmat wakit ketua 1 , Ucu Suherma wakil ketua II DPRD Lebak, Sementara anggota DPRD Lebak yang hadir yaitu, Encup Supriadi anggota komisi E dan Ridwan Imamulhuda dari komisi 4.

Selain itu hadir pula Maman Budiman sekertaris dewan, Kabag Umum Zakarian dan hadir pula kepala DPPKD Kabupaten Lebak Rina dari Bappeda Hakim. DPRD Lebak sengaja menghadirkan kedua pejabat SKPD tersebut, karena dalam kunjungan kerja anggota DPRD Kabupaten Malang ini ada kaitannya dengan retribusi parkir dan pembangunan infra strukutur.

” Ya, kita ucapkan selamat datang kepada temen-temen anggota dewan Kabupaten Malang. Semoga kedatangannya kesini bisa berdampak positif untuk kita, baik untuk Kabupaten Lebak ataupun Malang, ” Ujar Yogi Rahmat wakil ketua DPRD Lebak dalam sambutan, Kamis (30/1/2015)

Yogi, juga meminta maaf kepada anggota DPRD Malang, karena dalam penerimaan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lebak ini, yang menerima atau mendampingi, terutam komisi 2 dan 4 tidak bisa hadir secara lengkap. Karena kedua komisi. DPRD Lebak tersebut sedang melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi (komisi 2) dan Komisi 4 sedang ada kegiatan Banleg.

” Namun disini yang hadir, ada pak Encup Supriadi anggota komisi 2 dan Ridwan Imamulhuda dari komisi 4. Namun demikian saya berharap tidak mengurangi semangat temen-temen anggota DPRD Malang dalam berdialog dan bersiliturahmi denga kami. Tentuny kita berharap pertemuan ini bisa menghasilkan hal-hal yang positif untuk kita terapkan di masing-masing Kabupaten, ” katanya.

Sementara itu, ketua DPRD Malang Herry Sasongko mengatakan, kedatangannya ke Kabupaten Lebak ini, selain sebagai kunjungan balasan. Tapi juga study banding dalam hal pajak retribusi  dan  pembangunan infrastruktur jalan.

” Sekedar diketahui Kabupaten Malang, saat ini memiliki APBD 3,4 T dan PAD sebesar. 333 Miliar.” kata Herry Sasongko. (Riz)