DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging

DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging, Berita220

DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging, 220, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kota Serang Didemo Tukang Daging

20150812_101742

SERANG TRUSTKOTA – Puluhan pedagang daging yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Pedagang Daging (Gappenda) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kota Serang, Rabu (12/08/2015).

Mereka meminta DPRD Kota Serang untuk menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan tingginya harga sapi di pasaran.

“Kita minta DPRD Kota Serang agar menyampaikan aspirasi kami ke pengusaha yang menaikan harga daging sapi,” kata Ketua Gappenda dalam orasinya.

Menurut Aeng, saat ini selain mahal, daging juga sudah sangat langka di pasaran. “Tuntutan dari aksi ini, turunkan harga daging,” ujarnya.

Sementara, Dani salah satu pedagang yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan, dalam satu hari biasanya pedagang sapi di Banten memotong sapi hingga 100 ekor.

“Sudah empat hari kita mogok. Semua perusahaan penggemukan sapi (feed loader) menaikan harga sapi sloater,” katanya.

Para pedagang berjanji akan mulai berjualan kembali jika harga daging sapi sudah turun. “Jika harga daging tidak turun, kita akan melakukan aksi unjuk rasa lagi,” tandasnya.(den)