DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA

DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA, Berita325

DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA, 325, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Setujui RAPBD 2015 Dan Empat RAPERDA

DSC_0228

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, menggelar rapat paripurna dengan agenda persetujuan bersama DPRD dan Bupati terhadap ditetapkannya RAPBD 2015 dan   Persetujuan empat RAPERDA usulan eksekutif, Senin (24/11/2014).

Rapat yang dilaksanakan di ruang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli. Hadir dalam paripurna tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta beberapa Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Tangerang, serta beberapa perwakilan unsur Forum Komunikasi Daerah.

Dalam pandangan akhir para fraksi, seluruhnya menyetujui dan menerima usulan Raperda dan RAPBD 2015, dengan beberapa catatan dan masukan.

“Dengan disahkannya Raperda ini, diharapkan dapat membuat kinerja pemerintah Kabupaten Tangerang semakin baik, dan membawa manfaat bagi masyarakatnya,” ucap Fachrudin dari fraksi partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dalam sambutanya mengatakan bahwa penetapan dan persetujuan atas Raperda itu tidak terlepas dari kerja keras dan usaha dari semua pihak.

“Pada intinya saya sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Pansus DPRD terkait beberapa Raperda yang disahkan ini, dan kita juga akan segera sosialisasikan Raperda ini kepada pihak terkait,” kata Bupati. (Rls)