DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes

DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes, Berita230

DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes, 230, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Panggil Pejabat Pemdes

TANGERANG TRUSTKOTA – DPRD Kabupaten Tangerang akan memanggil pejabat Pemdes di Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Pemerintahan Desa (BPMPPD) Kabupaten Tangerang.

Pemanggilan tersebut dilakukan untuk meminta penjelasan atas kisruh yang terjadi jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar Juni 2015 mendatang.

“Surat pemanggilanya akan kita layangkan hari ini,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli, Senin (27/4/2015).

Sementara, Angota Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang HM. Supriyadi menambahkan, adanya kisruh menjelang Pilkades serentak bakal menjadi evaluasi pihaknya.

“Transparansi hasil para bakal calon Kades bakal dievaluasi. Sebab, itulah pemicunya.” terangnya.

Politisi PDIP ini menilai, Pejabat Pemdes dari BPMPPD terkesan tertutup dan tidak terbuka. “Agar ke depan bisa berjalan lebih baik dan sempurna,” pungkasnya. (Cun)