DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Paripurna di Tengah Pandemi Corona

DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Paripurna di Tengah Pandemi Corona, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Paripurna di Tengah Pandemi Corona, Berita115

20200408_111847

TRUST TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang tetap menggelar Rapat Paripurna di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Rapat berlangsung di Ruang paripurna DPRD setempat, Rabu (8/4/2020).

Dalam rapat tersebut, tampak dua pimpinan DPRD tidak megenakan masker. Padahal, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghimbau masyarakat agar mengenakan masker.

Imbauan itu di tuangkan dalam seruan Bupati Tangerang Nomor 1 Tahun 2020 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penyebaran corona virus disease (Covid-19) dan penggunaan masker bagi masyarakat, tertanggal 8 April 2020.

Paripurna dengan agenda pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap LKPj Bupati Tangerang tahun 2019 itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Dalam sambutanya Kholid Ismail mengatakan, penyelenggaraan paripurna kali ini dibuat berbeda. Antara lain, dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, hanya 26 orang yang hadir atau setengah plus satu dari jumlah keseluruhan anggota DPRD. Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran covid-19.

“Dengan demikian kuorum telah terpenuhi, untuk itu rapat dimulai,” ujar Kholid Ismail mengetok palu sidang.

Pantauan trustkota.com, selain pembatasan jumlah anggota dewan yang hadir, jarak tempat duduk antara yang satu dengan yang lainnya, menerapkan jarak aman atau social distancing. (cun/ang)

www.trustkota.com
www.trustkota.com