DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71, Berita692

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71, 692, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71

Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71
Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tangerang ke-71

TIGARAKSA TRUSTKOTA – DPRD Kabupaten Tangerang mengelar Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kabupaten Tangerang, di ruang rapat paripurna, Sabtu (27/12/2014).

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB itu, dipimpin ketua DPRD Kabupaten Tangerang H Mad Romli. Hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Banten, Rano Karno,  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, unsur Muspida dan Muspika, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya, Mad Romli mengatakan, pada usia ke-71 tahun, Kabupaten Tangerang diharapkan bisa lebih meningkatkan prestasinya diberbagai bidang dan pembangunan.

“Mari kita sama-sama dukung program pembangunan yang sedang dijalankan Pemkab Tangerang. Kita semua harus bersemangat untuk membangun dan meningkatkan kemajuan Kabupaten Tangerang,” katanya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutanya mengatakan, pada HUT Kabupaten Tangerang ke-71, diharapkan semua komponen masyarakat ikut berperan aktif dalam program pembangunan yang sedang dijalankan Pemkab Tangerang.

“Tanpa adanya dukungan dari semua elemen masyarakat, baik eksekutif atau legislatif, tentunya program yang sedang dijalankan tidak akan berhasil,” katanya.(cun/dik)