DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto

DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto, Berita178

DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto, 178, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Dorong Pemkot Tangerang Berikan Konpensisasi Hargianto

Hargianto, Putu Gede, Febri dan Rafi Murdianto, pemain Timnas Indonesia U-19, saat di arak warga di sepanjang Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Cipondoh.
Hargianto, Putu Gede, Febri dan Rafi Murdianto, pemain Timnas Indonesia U-19, saat di arak warga di sepanjang Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Cipondoh.

TRUSTKOTACOM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, rencannya akan mendorong Pemeritah Kota (Pemkot) Tangerang, untuk memberikan konfensasi kepada Muhammad Hargianto warga Perumahan Puri Permata, Blok B8 no 20, RT 9/12, Kelurahan Copondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, atas prestasi yang diraihnya, sebagai pemain Timnas Sepak Bola Indonesia U-19 dalam ┬álaga kualifikasi liga asia 2014, beberapa waktu lalu.

Demikian hal tersebut, disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang, Hidayat, Senin (14/10/2013).

“Mungkin nanti kita coba dorong ke Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispodbudpar) untuk memberikan kompensasi, baik berupa tunjangan atau dana untuk pengembangan atlet,” paparnya.

Menurutnya, prestasi Hargianto yang sudah di tingkat nasional harus diberikan reward karena kerja kerasnya. “Dia salah satu bibit-bibit atlet berprestasi yang berasal dari Kota Tangerang, Pemda mempunyai amanat untuk memberikan kesejahteraan atlet,” katanya.

Hidayat juga menyarankan, agar Hargianto proaktif mendaftarkan dirinya ke KONI Kota Tangerang sebagai atlet berprestasi agar bisa mendapat kompensasi.

Untuk diketahui, selama bermain dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19, Hargianto telah mencetak satu gol saat melawan Filipina. Lalu dia bersama timnya juga telah menang melawan Korea Selatan pada pertandingan Sabtu (12/10/2013), hingga membawa Timnas Indonesia ke babak final Piala Asia U-19 2014, di Myanmar. (ges)