DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa

DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa, Berita105

DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa, 105, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPRD Akan Sidak Pembangunan Ramayana di Cikupa

Aditya Wijaya, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang
Aditya Wijaya, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG – Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang, dalam waktu dekat ini akan melakukan Sidak ke proyek pembangunan Ramayana di Jalan Raya Serang Km 14,5, Kecamatan Cikupa.

Sidak tersebut dilakukan menindaklanjuti aduan masyarakat terkait pembangunan Ramayana yang diduga belum mengantongi izin.

“Ya, kita akan Sidak ke lokasi. Kita akan periksa dokumen kelengkapan perizinanya,” kata Aditya Wijaya, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu ( 3/5/2017).

Politisi Demokrat ini menegaskan, jika nanti ditemukan adanya pelanggaran perizinan di Ramayana Departemen Store itu, pihaknya akan melakukan tindakan tegas dengan merekomendasikan Dinas terkait agar memberhentikan pembangunan tersebut.

“Kalau memang belum berizin, maka pembangunan tersebut harus dihentikan,” tandasnya.

Masih kata Aditya, sebelum Sidak, pihaknya juga terlebih dahulu akan memanggil Kepala BPMPTSP Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno untuk meminta penjelasan terkait IMB Ramayana itu.(cn)