DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor

DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor, Berita753

DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor, 753, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPPKD Banten Razia Pajak Kendaraan Bermotor

Razia

LEBAK TRUSTKOTA – Guna meningkatkan pajak daerah, UPT Rangkasbitung, DPPKD Banten, Selasa (4/11/2014) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, menggelar razia pajak kendaraan di Mandala, Rangkasbitung. Razia ini juga melibatkan aparat kepolisian lalulintas.

Razia yang berlangsung di Mandala (Pos Polisi) ini berlangsung 3 Tahap, dengan waktu yang berbeda-beda dan pelaksanaanya rutin.

Selain itu kegiatan ini bertujuan menciptakan kondisi diLebak untuk memberikan kesadaran terhadap masyarakat agar membayar pajak.

“Adapun bagi mereka yang terkena Razia ini tidak diberikan sanksi , hanya peringatan yang berupa diberikannya nota putih dan diberikan pengarahan bagi mereka yang terlambat membayar pajak .” Ujar kepala UPT DPPKD Banten cabang Rangkasbitung, Didi Cipnadi.

Pajak yang telah masuk di tahun 2014 sampai hari ini, kata DidiĀ  sudah 86% ,tentunya 14% sisanya akan tercapai dalam sisa waktu 2 bulan kedepan.

“Ini kegiatan rutin tahunan yang bertujuan menciptakan kondisi dilebak ini memberikan kesadaran masyarakat terhadap membayar pajak, mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat, Adapun bagi mereka yang terjaring Razia ini tidak akan dikenakan sanksi , hanya akan diberikan pengarahan dan nota putih bagi yang terlambat membayar pajak, Harapan saya dengan adanya kegiatan ini menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu.” Katanya.

Salah satu pengendara kendaraan roda 2 , Norman Asal Sajira merasa bangga dengan adanya kegiatan Razia seperti ini namun diharapkan juga adanya toleransi jangka waktu.

“Acara seperti ini bagus , Namun.saya harapkaN adanya toleransi jangka waktu pembayaran, karena mencari uang juga sulit” Katanya.(RIZ)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait