DPMPTSP Kabupaten Tangerang Kembali Buka Layanan Tatap Muka

DPMPTSP Kabupaten Tangerang Kembali Buka Layanan Tatap Muka, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPMPTSP Kabupaten Tangerang Kembali Buka Layanan Tatap Muka, Berita879

CYMERA_20170509_0448481

TRUST TANGERANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, kembali menyelenggarakan pelayanan publik secara langsung atau secara tatap muka.

Kepala Bidang (Kabid) Perizinan A DMPTSP Kabupaten Tangerang, Agus Supriyatna mengatakan, pelayanan tatap muka dilakukan dengan tetap merujuk pada protokol kesehatan pelayanan publik.

“Sejumlah protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19 sudah disiapkan dan wajib ditaati oleh setiap pegawai dan pengunjung,” kata Agus.

Seluruh pegawai dan masyarakat yang akan memasuki Gedung DPMPTSP harus melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, serta wajib menggunakan masker.

Pelayanan publik secara langsung ini telah dubuka kembali mulai Senin, 20 Juli 2020. DPMPTSP Kabupaten Tangerang, sempat tidak membuka pelayanan tatap muka. Hal ini dilakukan dalam periode antara April hingga Mei 2020. (ang)

www.trustkota.com