DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel

DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel, Berita549

DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel, 549, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD PDIP Banten Optimis Arsid-Elvier Menang di Pilkada Tangsel

Wakil Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Barhum HS
Wakil Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Barhum HS

TANGSEL TRUSTKOTA- Pasangan Calon Walikota Tangsel Arsid-Elvier digadang-gadang mampu bersaing dengan incumbent di Pemilukada Kota Tangsel.

“Kami optimis pasangan Arsid-Elvier menang di Pilkada Tangsel,” ujar Barhum HS, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten kepada TrustKota.Com, Rabu (5/8/2015).

Menurut Barhum, Arsid merupakan tokoh birokrat yang konsiten dan visioner. Dia paham betul apa yang diinginkan masyarakat Tangsel. Sebab, pernah menjadi Camat Serpong dan Camat Pamulang. Selain itu, Elvier menjadi pasangan yang mampu mendongkrak suara-suara kaum gender.

“Ketokohan Arsid dan kematangannya dalam dunia birokrat akan mampu membawa Kota Tangsel yang lebih baik dari sebelumnya,” imbuhnya.

Barhum berharap, pasangan Arsid-Elvier bisa bergerak secara massif di tataran akar rumput. Demi melakukan sosialisasi atas visi-misi perubahan demi Kota Tangsel yang lebih baik. “Kalau tidak demikian masyarakat akan skeptis,” tandasnya. (Cun/Joe)