DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS

DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS, Berita817

DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS, 817, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, DPD KNPI Tangerang Serukan Pemuda Datang ke TPS

Cucu Abdurrosyied, Ketua DPD KNPI Kab.Tangerang (pegang mix)/Trustkota
Cucu Abdurrosyied, Ketua DPD KNPI Kab.Tangerang (pegang mix)/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Cucu Abdurrosyied menyerukan pemuda untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018.

“Selamat mudik bagi yang mudik, salam sama keluarga. Pulangnya sebelum 27 Juni agar bisa langsung ke TPS masing-masing untuk gunakan hak pilih,” ujar Cucu Abdurrosyied saat buka puasa bersama ratusan pemuda di Graha Pemuda, Puspemkab Tangerang, Selasa (12/6/2018).

Cucu berharap, pemuda Kabupaten Tangerang. Khususnya pemuda yang bergabung di KNPI untuk berpartisipasi di Pilkada Kabupaten Tangerang.

Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbaruddin menambahkan, peran serta pemuda untuk pembangunan daerah tidak bisa dinafikan.

“Jadi, mari sama-sama, berame-rame ke TPS pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang. Salam pemuda!” pungkas Adang didampingi Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa. (joe)