BPPKB Kabupaten Tangerang Serahkan SK DPPAC Panongan

BPPKB Kabupaten Tangerang Serahkan SK DPPAC Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, BPPKB Kabupaten Tangerang Serahkan SK DPPAC Panongan, Berita271

IMG-20210119-WA0006

TRUST TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kabupaten Tangerang mengukuhkan dan menyerahkan SK kepada Suhendra sebagai Ketua DPAC Kecamatan Panongan masa bakti 2021-2026.

Penyerahan SK dilaksanakan di kantor Sekretariat DPC BPPKB Banten Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya, Senin (18/1/2021) malam.

“Kami mengajak seluruh pengurus dan anggota BPPKB se-Kabupaten Tangerang untuk tetap solid dan dapat meningkatakan sinergitas maupun dengan masyarakat, sesama Ormas, ataupun pemerintah setempat. Serta turut berperan serta dalam menjaga kondusifitas wilayah,” kata Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ary Asari Marnan.

Ary mengungkapkan, Kepengurusan BPPKB Periode 2021-2026 sudah diperbaharui dalam hasil MUNAS dengan terdaftar di SK KEMENKUMHAM Nomor AHU-001367.AH.01.08.TAHUN 2020.

Lanjut Ary, sejak disahkanya SK kepengurusan tersebut pada 10 Januari 2021 lalu, DPC BPPKB Kabupaten Tangerang langsung bergerak cepat dengan melakukan pembenahan struktur kepengurusan termasuk di DPAC Kecamatan se-Kabupaten Tangerang, salahsatunya DPAC Kecamatan Panongan.

“Saya harapkan semua anggota DPAC Panongan selalu mengutamakan silaturahmi, persaudaraan, menjalin komunikasi, berkoordinasi, dan selalu menjaga kekompakan dengan semua pihak,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Panongan, Suhendra mengucapkan terimakasih kepada para pengurus DPC, yang telah memberikan amanah, sehingga dirinya dipercaya memimpin DPAC BPPKB Kecamatan Panongan.

Pria yang akrab disapa Dono ini berharap DPAC BPPKB Kecamatan Panongan dibawah kepemimipinanya dapat memberikan warna baru tentunya dengan berkontribusi kepada masyarakat luas.

“Kami akan mengedapankan musyawarah mufakat dan tentunya meningkatakan sinergitas dengan semua pihak. Sehingga, kehadiran kami bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (ni/red)