Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola

Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, Berita531

Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, 531, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola

Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, " Jaya Ing Yudha Cup" yang diselenggarakan oleh Dodiklatpur, Ciuyah, Kecamatan Sajira Lebak.
Dodiklatpur Gelar Open Turnamen Sepak Bola, " Jaya Ing Yudha Cup" yang diselenggarakan oleh Dodiklatpur, Ciuyah, Kecamatan Sajira Lebak.

LEBAK TRUSTKOTA-Sebanyak 64 peserta atau klub sepak bola yang ada di Lebak dan sekitarnya , ikut serta dalam turnamen ” Jaya Ing Yudha Cup” yang diselenggarakan oleh Dodiklatpur, Ciuyah, Kecamatan Sajira Lebak.

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 Selain itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkokoh persaudaraan antara TNI dengan masyarakat serta memupuk dan memotivasi para pemain olah raga sepak bola dalam mengukir prestasi.

Dalam turnamen ini selain memperbutkan piala bergilir dan piala tetap , juga para juara 1,2 dan 3 akan mendapat uang pembinaan, masing-masing untuk juara 1 sebesar Rp 8 juta, ke 2 sebesar Rp 5 juta dan ke 3 sebesar 3 juta dan juara harapan 1 mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Turnamen ini sendiri dibuka oleh Wadanrindam III Siliwangi, Letkol Inf Nurwahyu Widodo dengan dihadiri Asda 1 pemkab Lebak Haryono, Kapolres Lebak yang mewakili.

” Kita berharap melalui open turnamen ini, bisa menghasilkan tim-tim sepak bola yang berkualitas dan berprestasi yang membanggakan. Saya berharap para pemain untuk menjunjung tinggi sprotivitas ,” Ujar Letkol Inf Nurwahyu dalam sambutan pembukaan open turnamen sepak bola Jaya Ing Yud Cup di Lapangan Jendral Sudirma, Dodiklatpur Ciuyah, Sajira, Minggu (10/8/2014). (Yrs)