Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri

Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri, Berita631

Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri, 631, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditolak Rujuk,Pria di Teluk Naga Bacok Mantan Istri

Ilustrasi (Net).
Ilustrasi (Net).

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Gara-gara permintaan rujuknya ditolak, Murta (49)warga Kampung Kadung Cilampe, Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang nyaris membunuh mantan istrinya, Munah (39).

Murta nekat menyerang Munah dengan cerulit lantaran merasa cemburu. Pria paruh baya ini menuduh mantan istrinya mempunyai lelaki lain sehingga menolak ajakan rujuknya.

Nyawa Munah masih sempat terselamatkan. Dengan kondisi luka di perut dan kepala akibat sabetan celurit, Munah dilarikan warga setempat ke Sumah Sakit. Sementara, Murta langsung kabur meninggalkan lokasi.

Peristiwa sadis tersebut terjadi pada Sabtu (14/02/2015) lalu. Dan saat ini, Murta yang sempat buron selama dua pekan sudah berhasil diringkus anggota Polres Kota Tangerang.

“Murta berhasil kita tangkap di rumah istri tuanya di Desa Kecapi Krajan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah,” kata Kanit Jatantras Satreskrim Polres Kota Tangerang Iptu Mukmin, Senin (02/03/2015).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pria yang sehari-hari bekerja sebagai Satpam ini harus mendekam ditahanan sel Polres Kota Tangerang. Tersangka akan dijerat Pasal 351 ayat 2 dengan ancaman 5 tahun penjara. (Cun)