Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling

Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling, Berita740

Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling, 740, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Mudik Ke Djogja, Rumsong Di Cirarab Dibobol Maling

Tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan
Tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan
TANGERANG,TRUSTKOTA- Jajaran Reserse Kriminal Polsek Legok, Polresta Tangerang  berhasil menciduk tersangka pembobol rumah kosong (Rumsong) berinisial PS (17), warga Perum Cirarab Resident, Blok A5 nomor 1 Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka berinisial PS diciduk karena membobol rumah kontrakan yang ditinggal mudik pemiliknya ke Djogja,” ungkap AKP Purwadi, Kapolsek Legok kepada TrustKota.com, Senin (20/7/2015).

AKP Purwadi mengungkapkan, tersangka berinisial PS diciduk pihaknya usai beraksi membobol salah satu kontakan Fitri Utomo yang berada di Desa Cirarab Rt.02/02, Kecamatan Legok. 

Menurut Kapolsek Legok, modus operandi yang digunakan PS yakni membobol kontrakan yang ditinggal mudik sekitar pukul 01.00 WIB dinihari dengan merusak pintu. “Kemudian mengambil barang berharga di dalam,” ucapnya.

Saat ini tersangka kami amankan di Mapolsek Legok untuk ditindak lebih lanjut. Sedangkan, Barang bukti diamankan berupa sebuah knalpot motor ninja, dua buah pelek dan satu buah ban motor. “Tersangka PS sudah menjadi TO kami, karena kerap melakukan aksi pencurian di perumahan dan pabrik di wilayah Cirarab,” tandasnya.

Sementara, Wawan tetangga korban mengaku, saat terjadinya pembobolan kontrakan Fitri Utomo dirinya mendengar suara yang mencurigakan. Setelah pagi hari diperiksa pintu kontakan sudah terbuka dalam keadaan pintu rusak. (joe)