Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling

Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling, Berita295

Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling, 295, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditinggal Beli Pulsa, Mobil Wartawan Dibobol Maling

Ilustrasi
Ilustrasi

CIKUPA TRUSTKOTA – Juanda (28), wartawan Media lokal harian Tangerang Ekspres menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca ketika memarkir mobilnya di depan sebuah konter Handphone di Jalan Peusar, Kampung Kadu, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (07/01/2015) malam.

Akibatnya, tas yang berisi uang Rp9 juta dan sebuah Handphone yang disimpan di dalam mobilnya raib digondol maling.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar Pukul 11.45 WIB. Saat itu, korban yang hendak membeli pulsa mampir ke sebuah konter di Jalan Peusar, Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa. Mobil sedan Suzuki Baleno warna merah bernomor polisi B 8631 CB, milik korban diparkir tidak jauh dari konter tersebut.

Kemudian, setelah selesai membeli pulsa, korban yang tinggal di perumahan di daerah Panongan ini bermaksud meneruskan perjalanan pulang. Namun ia terkejut ketika sampai ke mobilnya, kaca belakang mobil miliknya pecah berantakan. Tas hitam berisi uang Rp9 juta yang ditaruh di jok dalam mobil juga amblas. Korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Cikupa.

“Kejadianya begitu cepat. Tas yang berisi uang tagihan iklan sebanyak Rp9 juta yang tersimpan di jok belakang bobil saya lenyap digondol maling,” ungkap Juanda, saat melaporkan kejadian yang menimpanya di Mapolsek Cikupa, Kamis (08/01/2015) dini hari.(Cun)