Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar

Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar, Berita885

Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar, 885, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditingal Pacar, Ryan Tewas Tergantung di Atas Kusen Kamar

Ilustrasi
Ilustrasi

CIPUTAT TRUSTKOTA – Diduga tidak terima diputus sang pacar, Ryan Hidayat (20), nekat mengabisi hidupnya dengan cara gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya, di Jalan Kampung Gunung RT 3/16 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (06/07/2014) petang,

Menurut Kakak korban Atikah Iswara mengatakan, sekitar Pukul 09.00 WIB, teman dekat korban bernama Lela (20), datang kerumah. Kemudian sekitar pukul 13.00 WIB, rumah dalam keadaan kosong dan tidak terkunci.

“Saya lihat rumah sepi, saya balik pulang lagi. Penasaran, saya balik lagi ke rumah,” ungkap Atikah yang rumahnya tidak jauh dari rumah adiknya yang gantung diri tersebut.

Atikah langsung shok, ketika masuk kamar adiknya, melihat jasad adiknya tergantung tambang berwarna merah di atas kusen kamarnya.

Atikah kemudian langsung meminta pertolongan warga sekitar dan melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sekitar pukul 17.00 WIB petugas identifikasi Polres Jaksel pimpinan Aiptu Dadang, datang ke lokasi kejadian.

Saat hendak di visum pihak kepolisian, pihak keluarga menolak dan ikhlas kejadian yang menimpah Ryan dianggap musibah. (Dri)