Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Rumah di Tangerang Rusak

Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Rumah di Tangerang Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Rumah di Tangerang Rusak, Berita835

IMG-20171117-WA0082

TRUSTKOTA TANGERANG – Belasan rumah di Desa Benda, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang mengalami kerusakan setelah diterjang angin puting beliung.

Tak hanya itu, satu rumah yang dijadikan kobong (pesantren) bahkan, tertimpa pohon besar dengan diameter 30 sentimeter dan tinggi 5 meter.

Pada saat kejadian seluruh pemilik bangunan diketahui berada didalam namun, beruntung pohon ataupun angin puting beliung yang menerjang bangunan hanya menyapu bagian atap sedangkan untuk bangunan masih kokoh.

Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihak kepolisian yang turut membantu proses evakuasi, tidak menemukan adanya korban luka ataupun jiwa. Hanya saja, kerugian materil yang cukup besar.

“Yang terdampak hanya bagian atap. Sementara untuk kobong ini, memang paling berat kerusakannya tapi, saat kejadian kondisi kobong kosong karena para santri sedang di masjid. Jadi, tidak ada korban jiwa atau luka dan nihil,” terangnya, Jumat (17/11/2017).

Diketahui, adapun kerugian materil secara keseluruhan kurang lebih Rp.300 juta. Saat ini, proses evakuasi pun masih berlanjut. Sedangkan, para pemilik bangunan masih tetap bertahan di bangunan miliknya. (Ayi/red)

www.trustkota.com