Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol

Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, Berita702

Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol, 702, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diterjang Angin Kencang, Plafon GUD Kabupaten Tangerang Ambrol

Hujan deras disertai angin kecang membuat plafon di ruang GUD, Puspemkab ambrol, Kamis (22/05/2014).
Hujan deras disertai angin kecang membuat plafon di ruang GUD, Puspemkab ambrol, Kamis (22/05/2014).

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Tigaraksa, selama kurang lebih satu jam, membuat plafon di ruang lobi Gedung Usaha Daerah (GUD), Kawasan Pusat Pemerintahan (Puspemkab) Kabupaten Tangerang, ambrol, Kamis (22/05/2014).

Meski tidak memakan korban, namun terjangan angin kencang yang mengakibatkan ambrolnya plafon GUD Kabupaten Tangerang, sempat membuat panik para pegawai yang ada di gedung tersebut.

“Selain ruang lobi lantai dasar, plafon dilantai empat juga ambrol. Akibat ambrolnya plafon, para pegawai disini berhamburan ke luar gedung untuk menyelamatkan diri,” kata Agus Muslim (32), saksi mata dalam peristiwa ambrolnya plafonĀ  GUD tersebut.

Menurut Agus, peristiwa ambrolnya plafon GUD itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ambrolnya plafon GUD tersebut bukanlah yang pertama kalinya. “Beberapa bulan yang lalu juga plafon GUD ini sempat ambrol,” katanya. (Cun)