Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur

Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur, Berita268

Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur, 268, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diteriaki Jambret, Dua Pemuda di Pasar Tigaraksa Babak Belur

Ilustrasi
Ilustrasi

KABUPATEN TANGERANG - Diteriaki jambret, dua jambret di Pasar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, babak belur dihakimi massa, Rabu (03/09/2014) siang. Kedua pemuda malang tersebut masing-masing Iwan (29), warga Tegalsari dan Bambang (19) warga Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Keduanya dihajar massa sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu, seorang wanita yang kehilangan tasnya meneriaki kedua pemuda tersebut ‘jambret’. Sontak, warga yang mendengar hal tersebut langsung menangkap pemuda yang tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Sudarmaji membenarkan peristiwa pengeroyokan massa terghadap dua pemuda tersebut. Untuk keselamatan, kedua pemuda tengah diamankan pihaknya.

“Saat ini, kami amankan dulu dua pemuda tersebut dari amukan massa. Saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan terhadap keduanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Iwan dan Bambang mengaku tidak melakukan penjambretan. Keduanya mengaku saat melintas di pasar, tiba-tiba ada seseorang yang melempar tas kepada mereka dan diteriaki jambret.

“Sampai saat ini belum ada korban penjambretan yang melapor. Guna pemeriksaan, keduanya akan kita amankan selama 24. Jika tidak terbukti maka akan dibebaskan,” jelas Sudarmaji. (Cun)