Oknum Pejabat Tangerang Diduga Terciduk Tenggak Miras

Oknum Pejabat Tangerang Diduga Terciduk Tenggak Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Oknum Pejabat Tangerang Diduga Terciduk Tenggak Miras, Berita742

20200403_153642

TRUST TANGERANG – Disaat pemerintah dan kepolisian tengah gencar-gencarnya menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah pasca merebaknya virus corona atau Covid-19, oknum pejabat di lingkup Pemkab Tangerang malah terciduk sedang berkumpul di salahsatu kafe di kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Ironisnya pejabat yang diketahui bertugas di sekretariat DPRD ini, bukan hanya berkumpul, saat itu pejabat berinisial AH dan rekan-rekannya juga didugatengah asyik  menenggak minuman keras (miras). Padahal pemerintah sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan social distancing.

Informasi yang dihimpun, AH terciduk oleh wartawan saat unsur Muspika Kecamatan Panongan tengah merazia sejumlah tempat keramaian di kawasan Eco Plaza Citra Raya, beberapa waktu lalu. Sweping oleh Kecamatan dan Polsek Panongan itu bermaksud untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri yang memerintahkan masyarakat tidak berkumpul di tempat keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Saat itu AH terlihat mengenakan kaos oblong warna kuning dan celana jeans. Ia dan tiga orang lainnya terlihat bercengkrama di salah satu cafe. Dari pantauan wartawan, di meja tempatnya melakukan kumpul-kumpul itu juga terlihat beberapa botol dan gelas berisi air yang menurut dugaan adalah minuman beralkohol.

Saat dikonfirmasi wartawan, AH mengaku ia tidak melakukan kumpul-kumpul bahkan sampai minum minuman keras. Ia berdalih jika dirinya tengah melakukan sosialisasi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Malam itu saya bukan lagi kumpul-kumpul, tapi lagi melakukan pencerahan kepada pengelola tempat hiburan yang ada untuk tidak melakukan social distancing,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang Asep Suherman enggan menanggapi hal tersebut.

“Kalau soal itu saya tidak bisa menanggapinya,” tandasnya. (cun/ang)

www.trustkota.com