Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang

Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang, Berita560

Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang, 560, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditemukan 328 Koperasi Tidak Sehat di Kabupaten Tangerang

Ratnawati, Kabid Koperasi di Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Tangerang -foto: Joewanda Trustkota.com
Ratnawati, Kabid Koperasi di Dinas Koperasi dan UMKM Kab.Tangerang -foto: Joewanda Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak 328 unit koperasi di Kabupaten Tangerang tidak sehat daeri 1258 unit koperasi. Hal itu disampaikan Ratnawati, Kabid Koperasi di Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Tangerang, Selasa (29/9/2015).

Menurut Ratnawati, dari 328 unit merupakan koperasi yang tidak sehat tersebut, 40 unit koparasi sudah dibekukan.

“Itu merupakan salah satu upaya untuk penertiban koperasi di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Ratnawati kepada Trustkota.com.

Menurut Ratnawati, puluhan koperasi tersebut terpaksa dibubarkan lantaran sudah tidak lagi aktif selayaknya koperasi. Karena tidak lagi beroperasi selama empat sampat lima tahun. “Pembubaran dilakukan setelah dilakukan verifikasi terhadap 40 koperasi,” paparnya.

Lanjut Ratna, di tahun 2015 ini, pihaknya menargetkan pembubaran 100 koperasi yang tidak aktif. (cun)