Ditemani Aspri dan Sopir, Sekda Daftar ke PKS

Ditemani Aspri dan Sopir, Sekda Daftar ke PKS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditemani Aspri dan Sopir, Sekda Daftar ke PKS, Berita570

Iskandar Mirsad (kanan) mengambil fornulir ke DPD PKS Kab Tangerang (Joewanda/TRUST KOTA.com)
Iskandar Mirsad (kanan) mengambil fornulir ke DPD PKS Kab Tangerang (Joewanda/TRUST KOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Jumat (18/8/2017).

Pantauan trustkota.com, Sekda ke Sekretariat DPD PKS di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa hanya ditemani Asisten Pribadi (Aspri) nya dan sopir pribadi yang biasa menemaninya saat bertugas sebagai Sekda. Pun saat mendaftar ke DPD PAN Kabupaten Tangerang.

“Ini Parpol kedua yang saya datangi dengan niat hendak mendaftarjan diri sebagai bakal calon wakil bupati,” ujar Iskandar Mirsad.

Terang Iskandar, alasan dirinya memilih PKS. Lantaran pengalamannya selama pembahasan untuk rencana pembangunan bisa konek atau nyambung dalam pembahasannya. Sehingga tidak terjadi hal-hal krusial.

“Jadi apa yang direncanakan oleh pemerintah, PKS dan PAN, serta partai lainnya sangat mendukung, sehingga program pemerintah berjalan lancar, ” tukasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wisnu Yudha Mukti menyambut baik atas langkah politik Sekda Kabupaten Tangerang yang telah mendaftarkan ke PKS.

“Untuk saat ini, Pak Zaki dan Pak Iskandar Mirsad meraih posisi teratas, dalam survei calon eksternal Pemilihan Raya (Pemira) yang digelar PKS belum lama ini,” ungkap Wisnu Yudha Mukti.

Selain itu ucap Wisnu, kader internal yang juga masuk radar pada survei tersebut yakni Ketua DPW PKS Banten Miftahudin, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya dan dirinya sendiri.

Sedangkan, terkait rekomendasi akan disampaikan DPD PKS setelah masa pendaftaran ditutup yakni tanggal 27 Agustus, 2017. “Kami juga terus mengggalang komunikasi dengan berbagai Parpol jelang Pilkada Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com