Ditanya Soal Produk Ilegal, Manajemen Tangcity Mall Enggan Komentar

Ditanya Soal Produk Ilegal, Manajemen Tangcity Mall Enggan Komentar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditanya Soal Produk Ilegal, Manajemen Tangcity Mall Enggan Komentar, Berita121

Petugas BPOM temukan mie instan ilegal di Carrefour Tangcity Mall
Petugas BPOM temukan mie instan ilegal di Carrefour Tangcity Mall

TRUSTKOTA TANGERANG – Pihak Manajemen Tangcity Mall enggan berkomentar banyak terkait temuan mie instan ilegal dan sejumlah produk makanan dengan kemasan tidak layak yang dijual di Carrefour dalam Mall tersebut.

“Mas sebaiknya langsung tanya ke pihak Carrefour saja,” kata Community Relation Manager Tangcity Mall, Novrin Intan Cahayana melalui pesan Whatsapp, Kamis (8/6/2017).

Saat ditanya mengenai pengawasan dari pihak manajemen Tangcity Mall
terhadap barang-barang yang dijual di Mall tersebut, Novrin tidak menjawab.

Diberitakan sebelumnya, petugas gabungan dari BPOM Provinsi Banten, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, melakukan Sidak ke Carrefour Tangcity Mall yang berlokasi di Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam Sidak tersebut, petugas menemukan sebuah produk mie instan yang diduga ilegal. Selain menemukan mie instan yang diduga ilegal, petugas gabungan juga menemukan berbagai jenis produk makanan yang kemasannya sudah tidak layak.

“Produk-produk yang diduga bermasalah ini kami bawa untuk dilakukan pengujian. Kami juga telah memberikan teguran kepada pihak manajemen Tangcity Mall agar meningkatkan pengawasan terhadap produk-produk yang dijual di pusat perbelanjaan tersebut,” kata Fikri Nazarudin salah seorang petugas BPOM Banten. (yop/tkc)