Ditanya Anggotanya Positif Covid-19, Kapolsek Cikupa Meradang

Ditanya Anggotanya Positif Covid-19, Kapolsek Cikupa Meradang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditanya Anggotanya Positif Covid-19, Kapolsek Cikupa Meradang, Berita241

IMG-20201108-WA0003

TRUSTKOTA TANGERANG – Kapolsek Cikupa, Polresta Tangerang Kompol Budi Warsa meradang saat ditanya wartawan terkait ada salahsatu anggota nya yang terinfeksi Covid-19.

Kapolsek malah bertanya balik kepada wartawan dari mana mendapatkan informasi tersebut.

“Informasi dari mana. Yang bersangkutan (positif Covid-19) dua minggu lalu. Sudah basi, sudah dirawat juga di rumah singgah Hotel Yasmin,” kata Kompol Budi Warsa, saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (7/11/2020).

Budi menjelaskan, Brigadir AK terserang virus Corona dengan orang tanpa gejala alias OTG. Karena itu yang bersangkutan diisolasi di rumah singgah Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Yang bersangkutan juga sudah ditangani oleh dokter Polres. Jadi di backup juga dengan dokter Polres,” ujarnya.

Menurut Budi, setelah ia mengetahui ada anggotanya positif Corona, pihaknya langsung melalukan penyemprotan disinfektan, di Polsek Cikupa. Tujuannya, guna meminimalisir penyebaran virus.

“Sudah dilakukan penyemprotan disinfektan, di rumah anggota juga sudah. Itu bagian dari protokol kesehatan dan tentu kami lakukan, tidak mungkin tidak,” tandasnya. (krm/cun/ang)

www.trustkota.com