Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine

Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine, Berita310

Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine, 310, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ditantang BNK, DPRD Kabupaten Tangerang Siap Jalani Tes Urine

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Nazil Fikri
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Nazil Fikri

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Nazil Fikri menyatakan siap jika lemaga legislatif harus melakukan uji tes urine oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK).

Menurutnya, tes urine untuk mendeteksi adanya kandungan narkoba ini sangat penting, sekaligus untuk meunjukan ke masyarakat bahwa DPRD Kabupaten Tangerang bebas narkoba.

“Tentunya saya siap jika BNK melakukan tes urine bagi DPRD. Namun untuk pelaksanaannya harus kita musyawarahkan dengan para anggota dan pimpinan DPRD yang lainya. Intinya secara pribadai saya siap di tes urine,” tegasnya.

Menurut politisi PPP ini, dirinya sangat mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Kabupaten Tangerang. Apalagi narkoba merupakan  musuh bersama dan sudah masuk keseluruh lapisan masyarat.

Tantangan agar DPRD Kabupaten Tangerang bersedia untuk menjalankan tes urine sempat dilontarkan oleh Ketua BNK Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi.

“Kami berharap tidak hanya PNS saja yang menjalankan tes urine. Namun, kami berhara agar DPRD juga bersedia menjalankan tes urine,” kata Dedi Sutardi seusai melaksanakan tes urine bagi pejabat Eselon II dan III lingkup Pemkab Tangerang yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG).(Cun)