Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor

Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor, Berita565

Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor, 565, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispodbudpar Kirim150 Pemuda Kota Tangerang Berangkat ke Bogor

Ratusan Peserta Duta Narkoba, saat di aula Puspemkot Tangerang, Senin (27/05/2013).
Ratusan Peserta Duta Narkoba, saat di aula Puspemkot Tangerang, Senin (27/05/2013).

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar), melepas 150 pemuda, terdiri dari mahasiswa, pelajar serta organisasi kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam Pemuda Sadar Anti Narkoba (Pesan), untuk melakukan sosialisasi ke Cisarua, Bogor.

Plt Disporbudpar Kota Tangerang, Noor rochmah mengatakan, Pelepasan duta Narkoba tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan akan bahaya narkoba kepada semua unsur kemasyarakatan khususnya para pemuda. “Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan bahaya narkoba kepada seluruh pemuda,” kata Noor Rochmah kepada trustkota.com seusai memberikan sambutannya, Senin (27/05/2013).

Sementara, Ketua Penanggung Jawab Pelaksana Kegiatan (PJPK), Nurmala mengatakan, selain kegiatan rutin tahunan, acara tersebut juga bertujuan membentuk karakter kepemudaan yang baik. “seluruh peserta tersebut akan melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Bogor selama dua hari, serta membentuk karakter kepemudaan yang baik,” katanya.

Pantauan trustkota.com, usai berkumpul di aula Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, ratusan peserta Duta Narkoba tersebut bergegas menuju bus yang telah disiapkan. Dan berangkat sekitar pukul 10.00 WIB. (ges)