Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja

Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja, Berita642

Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja, 642, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dispenda UPT Rangkasbitung Gelar Pelayanan Samling di Maja

SAMLING : Nampak Petugas sedang Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Pemilik Kendaraan  di Kecamatan Maja , Lebak
SAMLING : Nampak Petugas sedang Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Pemilik Kendaraan di Kecamatan Maja , Lebak

LEBAK TRUSTKOTASelasa (1/7/2014), UPT DPPKD (Dispenda) Banten, Kantor Cabang Rangkasbitung,  mengelar pelayanan Samsat Keliling (Samling) di Pasar Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak.

“Tujuan samling ini sendiri selain memberikan pelayanan yang prima kepada para wajib pajak pemilik kendaraan serta   bagian dari sosialisasi dalam rangka rencana pembukaan gerai samsat di Kecamatan Maja,” kata petugas Dispenda Decki Yanuar.

Menurutnya, Samling ini dilaksanakan selama empat hari dan Selasa (1/7/2014), merupakan hari terakhir. Selama kegiatan samling, kata Decki, animo masyarakat atau wajib pajak pemilik kendaraan cukup tinggi dan  mereka merasa terbantu dengan adanya Samling ini.

“Insyaalah Kegiatan Samling ini akan menjadi agenda rutin,” katanya.

Sementara itu Muhamad Zen, salah seorang warga Maja yang juga wajib pajak kendaraan bermotor mengatakan, dengan adanya Samling ini, dirinya merasa sangat terbantu.

“Selain mudah dan dekat juga bisa menghemat waktu tidak perlu ke Kota Rangkasbitung. Selain menghemat waktu juga menghemat biaya,” aku Zen. (Yat)