Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur

Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur, Berita721

Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur, 721, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker Endus Penutupan Pabrik Karton Tidak Sesuai Prosedur

Ratusan buruh di PHK PT.SKI melakukan aksi menuntut pesangon
Ratusan buruh di PHK PT.SKI melakukan aksi menuntut pesangon

TANGERANG TRUSTKOTA- Penutupan pabrik karton oleh manajemen PT Sumberdata Kemas Indonesia (SKI) melanggar aturan ketenagakerjaan.

“Penutupan PT. SKI tidak sesuai prosedur,” tegas Deni Rohdiani, Kepala Bidang Hubungan Industrial pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8/2015).

Menurut Deni, seharusnya, manajemen PT. SKI terlebih dahulu membicarakan kepada pekerja (bipatrit). Terkait, dasar penutupan pabrik dengan menununjukkan bukti-bukti laporan keuangan dari akunting publik serta memberikan hak pesangon buruh.

“Laporan keuangan menjadi bukti atas kondisi pabrik selama dua tahun terakhir. Jangan malah langsung menutup saja, tanpa melewati prosedur. Kami sudah tegur manajemennya,” tandasnya. (Cun/Joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait