Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD

Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD, Berita751

Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD, 751, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disnaker, Camat dan Kades Sepatan Dipanggil DPRD

DPRD Panggil Camat

TRUSTKOTACOM – Rabu (08/05/2013), Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Amran Arifin, memangil Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans), Camat Sepatan Timur dan Kades Lebak Wangi terkait dengan praktek perbudakan yang dilakukan pengusaha kuali di Desa Lebak Wangi, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, ketua DPRD meminta keterangan Dinas terkait perihal praktik perbudakan yang menampar Pemerintah Kabupaten Tangerang pada saat buruh merayakan hari buruh internasional beberapa waktu lalu.

Camat Sepatan Timur, Ahmad mengakui bahwa memang perusahaan kuali milik Yuki Irawan dikampung Opak tidak memiliki izin usaha.

Bahkan, Ahmad mengaku ada 78 usaha di wilayahnya yang juga tidak berizin. Dan ia berjanji akan segera mendata dan menindak lanjuti masalah perizinan pendirian usaha. (cun)