Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri

Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri, Berita960

Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri, 960, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Diskominfo Persilahkan Humas Berdiri Sendiri

Plt Kepala Diskominfo Kab Tangerang Soma Atmaja (tengah)/Trustkota
Plt Kepala Diskominfo Kab Tangerang Soma Atmaja (tengah)/Trustkota

TRUSTKOTA JABAR- Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tangerang mendukung wacana pemisahan Bagian Humas dari Diskominfo.

Hal tersebut disampaikan Soma Atmaja, Plt Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang saat membuka press gathering bersama awak media di Hotel Puncak Raya, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Humas akan dikembalikan dibawah Setretariat Sekda bukan di Kominfo,” tegas Soma.

Lanjut Soma, usulan tersebut akab menjadi rekomendasi dari press gathering tersebut.

“Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahmi terus terjaga dan saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangerang dengan wartawan, “katanya.

Sementara, Kepala Seksi Pemberitaan dan Informasi Media Kominfo Kabupaten Tangerang Moh. Bayuni mengatakan, press gathering dilakukan untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dan wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak 80 orang wartawan yang hadir di acara press gathering di Puncak, kita bersilaturahmi dan berdialog gagasan bagaimana publikasi terbangun dengan baik kedepannya,” harap Bayuni.

Perlu diketahui, press gathering digelar 30 November-2 Desember 2018. (joe)