Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap

Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap, Berita595

Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap, 595, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Razia Angkot Berkaca Gelap

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang bersama petugas Kepolisian lalu lintas Polres Metro Tangerang, menggelar rajia Angkot di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang bersama petugas Kepolisian lalu lintas Polres Metro Tangerang, menggelar rajia Angkot di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas dan kekarasan didalam Angkutan Umum (Angkot), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang bekerjasama dengan petugas Kepolisian lalu lintas Polres Metro Tangerang, Kamis (10/10/2013) siang, menggelar rajia Angkot di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Dalam Rajia tersebut, sejumlah angkot yang menggunakan kaca film atau kaca gelap, nampak diberhentikan. Tidak hanya itu, petugas juga menemukan banyak angkot yang dikendarai supir tembak.

“Operasional yang dilakukan adalah program kegiatan pembinaan terhadap Angkutan Kota, jika tidak mempuyai surat-surat lengkap, kami langsung berikan surat tilang dan didata,” kata Pelaksana Operasi Penertiban Dishub Kota Tangerang, Raymond Alfons.

Menurutnya, razia tersebut akan selalu rutin digelar, mengingat sering adanya tindak kriminalitas serta kekerasan di dalam angkot.

“Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang bekerja sama dengan Petugas Kepolisian Lalu Lintas Polres Metro Tangerang akan terus melakukan rajia Angkutan Umum di sejumlah titik guna mengantisipasi terjadinya kekerasan didalam angkutan Umum.” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait