Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall

Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall, Berita741

Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall, 741, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dishub Akan Tutup U-Turn Tangcity Mall

u turn

TRUSTKOTACOM – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang akan menutup U-turn atau putaran arah menuju Tangcity Mall yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, CIkokol, Kota Tangerang.

U-turn yang disediakan khusus untuk masuk ke Tangcitty Mall itu, telah lama dikeluhkan oleh para pengendara roda dua maupun roda empat, karena menjadi pemicu kemacetan dan dikhawatirkan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“Minggu depan kita akan panggil pihak Tangcitty Mall untuk membahas penutupan U-turn tersebut,” kata Ivan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Tangerang saat dihubungi trustkota.com, Jumat (19/04/2013).

Menurutnya, selain membahas rencana penutupan U-turn, untuk menghindari kemacetan lalu lintas, pihaknya akan meminta agar jalan di depan Tangcity dilebarkan.

” Kita sudah koordinasi dengan Satlantas Polres Metro Tangerang. Kemungkinan setelah pembahasan, kami dan Satlantas beserta DPRD akan langsung ke lokasi untuk melakukan penutupan,” ungkap Ivan

Diberitakan sebelumnya, Komisi IV DPRD Kota Tangerang mendesak Dishub dan dinas-dinas terkait agar segera menutup U-turn menuju pusat perbelanjaan Tangcity Mall yang sering dikeluhkan oleh pengendara roda dua maupun roda empat.(cun/ges)