Disergap Polisi Bawa Golok, Pelajar Dihukum Cium Kaki Ibu

Disergap Polisi Bawa Golok, Pelajar Dihukum Cium Kaki Ibu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disergap Polisi Bawa Golok, Pelajar Dihukum Cium Kaki Ibu, Berita350

Salah seorang pelajar kedapatan polisi bawa golok (Sherly/trustkota.com)
Salah seorang pelajar kedapatan polisi bawa golok (Sherly/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Tiga pelajar Tangerang diminta aparat kepolisian untuk mencium kaki sang ibundanya di Mapolsek Balaraja.

Hal tersebut setelah, ke empat remaja tersebut terciduk oleh petugas saat hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Tiga pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang masih duduk bangku kelas 1 di Tangerang tersebut berinisial H (15), MN (15) dan RH (15). Bahkan, satu diantaranya yakni, RH kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang disembunyikan dalam tasnya.

Akan hal tersebut, aparat kepolisian memanggil para orang tua pelajar yang kemudian, para petugas memberikan hukuman dengan meminta para pelajar mencium kaki sang ibunda.

“Hukumannya selain meminta membuat surat perjanjian. Mereka juga diberikan hukuman moral dengan mencium kaki sang ibu yang sengaja kami panggil ke Mapolsek,” ungkap Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, Rabu (30/8/2017).

Usai menjalani proses hukuman tersebut, aparat kepolisian memperbolehkan pelajar dibawa pulang ke rumah dengan catatan tidak melakukan hal yang serupa.

“Apabila tertangkap lagi, tentu akan diproses sesuai dengan aturan hukum,” tandasnya. (ayi/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com