Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi

Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi, Berita196

Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi, 196, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Disepelekan Pengembang Apartemen Mid Town, DPRD Siapkan Panggilan Lagi

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli.
Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli.

TANGERANG TRUSTKOTA – DPRD Kabupaten Tangerang akan kembali memanggil pengembang Apartemen Mide Town, Sumarecon, Serpong. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli, kepada trustkota.com, diruangan kerjanya.

“Ya akan kita panggil lagi secepatnya. Sebelumnya pernah kita panggil dan mereka akan memperlihatkan dokumen perizinannya tapi sampai saat ini belum,” kata Romli.

Selain akan memangil pihak pengembang, DPRD juga akan memanggil Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T). Pemanggilan masih terkait dugaan belum lengkapnya perizinan tapi pihak pengembang sudah mulai melakukan pembangunan.

“Ya, Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (Amdal) nya juga belum ada, Izin Mendirikan Bangunan (IMB)-nya juga belum ada masih proses pengakuan pihak pengembang saat kita panggil sebelumnya,” terang Romli.

Sikap pengembang yang akan menyerahkan dokumen perizinan dianggap DPRD sikap yang arogan. Pihak pengembang terkesan tidak menghargai DPRD dan mendukung penerapan aturan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Ya mereka berjanji untuk memperlihatkan dukomen kepada kita. Tapi, sampai saat ini belum juga mereka tepati,” ungkap Romli.

Hal yang sama dikatakan oleh Barhum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang juga Koordinator Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang.

“Ya kita akan panggil lagi pihak pengembang, termasuk BP2T yang menyatakan perizinan pengembang tersebut sudah ada tapi belum menunjukan langsung otentiknya, ” ungkap politisi PDI-Perjuangan (PDIP) ini. (Cun/Red)

 

 

 

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait