Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017

Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017, Berita563

Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017, 563, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinkop UKM Tangsel Gelar Ramadhan Fair 2017

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan sambutan dalam acara Ramadhan fair di pamulang
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan sambutan dalam acara Ramadhan fair di pamulang

TRUSTKOTA TANGERANG – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Ramadhan Fair di lapangan Kantor Kecamatan Pamulang, Selasa (13/6/3017). Acara secara resmi dibuka oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Kegiatan berbentuk bazar atau pasar murah ini digelar bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan harga pangan murah serta memasarkan produk-produk UKM di Tangsel.

“Ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. Dalam kegiatan kali ini terdapat 75 stand UKM,” kata Plt Kepala Dinkop UKM Kota Tangsel, Dahlia.

Dahlia menambahkan, Ramadhan Fair buka mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 23.00 WIB. Dalam kegiatan kali ini, ujar Dahlia, pihaknya juga memberikan bantuan santunan anak yatim dan duafa.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut guna menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok yang biasanya mengalami kenaikan menjelang Idul Fitri.

“Mudah-mudahan manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujarnya.

Airin menambahkan, pasar murah ini juga akan digelar serentak pada 19 Mei mendatang di tujuh Kecamatan, berbarengan dengan pasar murah yang di adakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). (Rio/red)