Dinkop Tangsel Berdayakan UMKM dalam Bazar Murah Ramadhan

Dinkop Tangsel Berdayakan UMKM dalam Bazar Murah Ramadhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinkop Tangsel Berdayakan UMKM dalam Bazar Murah Ramadhan, Berita994

Pasar Murah Dinkop Tangsel/Arief TRUSTKOTA.com
Pasar Murah Dinkop Tangsel/Arief TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG – Memasuki bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Dinas Koperasi (Dinkop) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar bazar murah. Bazar akan digelar disetiap Kecamatan se Kota Tangsel.

Plt Kepala Dinkop Kota Tangsel, Dahlia mengatakan, barang-barang yang dijual dalam bazar tersebut merupakan produk-ptoduk dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Tangsel.

“Selain membantu masyarakat untuk mendapatkan harga murah, dalam kegiatan bazar ini kami juga memberdayakan UMKM,” kata Dahlia, Kamis (8/6/2017).

Dahlia menjelaskan, bazar akan digelar di tujuh Kecamatan se Kota Tangsel. Jumlah stand yang ada di bazar tersebut sebanyak 19 stand. Dan, barang-barang yang ada di bazar tersebut meliputi produksi hasil UMKM.

“Ini salah satu upaya untuk mengembangkan UMKM. Produk-produk UMKM akan selalu kami hadirkan disetiap ada event,” ujarnya (Rif)