Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat

Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat, Berita431

Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat, 431, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dinilai Mandul , Mahasiswa Lempari Kantor Kejaksaan Negeri Rangkasbitung dengan Tomat

IMG_20150116_090148

LEBAK, TRUSTKOTA – Belasan Mahasiswa yang tergabung dalam Elemen Mahasiswa Bersatu Untuk Banten (Embun) menggelar Aksi Di Kejaksaan Negeri Rangkasbitung , Jumat (16/01/2015).

Aksi ini Masih Terkait Pengendapan Dana BSM yang dilakukan BJB cabang Rangkasbitung senilai Rp.5,4 Miliar masih belum ada kejelasan dari Pihak Kejari Rangkasbitung.

Disamping itu kasus – kasus sebelumnya seperti Pungli Bantuan KUBE FM Tahun 2010 , KPL Di empat SKPD , dan Jamkesmas pada tahun 2008-2011 juga masih tidak ada kejelasannya.

“Kami menilai Kejari Rangkasbitung Jelas ada main mata dengan Bank BJB Cabang Rangkasbitung , karena sampai sekarang mana kejelasan dari pelanggaran ini , Sejauh Mana Proses setelah Penyidikan?” Ujar Falah selaku Koordinator Lapangan.

Masih Falah , Kami meminta Kejelasan Kasus KUBE FM, JAMKESMAS dan KPL, Apa kasus itu semua Di Peti Es kan sama halnya dengan Kasus BJB Rangkasbitung? kami Harap Kejari Rangkasbitung mengundang saksi – saksi terkait Masalah dana BSM dan Libatkan Kami”katanya.

Disamping menyampaikan aspirasinya , Mahasiswa juga melakukan Aksi Shalat Mait yang ditujukan pada Pihak Kejari dan Lempar Tomat yang bertandakan Ke kesalan Mahasiswa terhadap Kejaksaan Negeri Rangkasbitung. (RIZ)