Dimyati Hadiri Khaul Syech Abdul Qodir Jaelani di Kiyai Ujang

Dimyati Hadiri Khaul Syech Abdul Qodir Jaelani di Kiyai Ujang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dimyati Hadiri Khaul Syech Abdul Qodir Jaelani di Kiyai Ujang, Berita869

Dimyati saat menghadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.
Dimyati saat menghadiri Khaul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.

TRUST PANDEGLANG – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Dapil Banten I, H.Dimyati Natakusumah, SH, MH, MSi hadiri acara Khaul Syech Abdul Qodir Jaelani dan Khaul KH.Ujang bertepatan dalam acara Maulid Nabi di Kp. Ciekek Malati, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Minggu (29/11/20)

Dihadapan para kiyai, alim ulama dan tokoh masyarakat dari berbagai wilayah yang hadir pada acara mengenanf 1 tahun wafatnya Almarhum KH.Ujang Rafiudin salah satu pengasuh Ponpes Al-Hikmat ini, Dimyati Natakusumah mengajak kepada seluruh elem masyarakat untuk menghormati ulama dan kiyai, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kita harus menghormati para ulama dan kiyai sebagai penuntun umat kejalan yang diridhoi Allah SWT. Selain itu, saya mengajak semuanya untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Pandeglang-Banten.” ungkap Dimyati.

Menurut politisi Partai PKS ini, seluru h ulama dan kiyai untuk masuk program BPJS Ketenagakerjaan seperti yang dicontohkan Almarhum KH.Ujang Rafiudin yang telah menjadi ide dan gagasan Bupati Pandeglang Irna Narulita waktu itu, hingga sekarang telah diprogramkan Pemkab Pandeglang dalam BPJS Ketenagakerjaan diberikan untuk para guru ngaji, RT/RW, Linmas, Kader Posyandu, dan semua prangkat desa sebesar Rp 42 juta bagi ahli waris. (dni/JM)