Dikenal Baik dan Perhatian, Bripka Saepudin Menginspirasi Dua Adiknya Masuk Polisi

Bripka Saepudin kritis ditembak penjahat (Trustkota/Ist)
Bripka Saepudin kritis ditembak penjahat (Trustkota/Ist)

TANGERANG TRUSTKOTA- Bripka Saepudin masih kritis. Anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini mengalami luka tembak di bagian perut saat baku tembak dengan penjahat jalanan di Jalan Bakti Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (10/9/2016) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dimata para keluarganya, Bripka Saepudin yang tinggal di Cipondoh, Kota Tangerang ini ini dikenal sebagai sosok yang baik hati.

“Dia sosok yang baik dan perhatian,” ujar Jayadi, salah seorang kerabat Bripka Saepudin kepada trustkota.com, Jum’at (11/6/2016) malam.

Selain itu, Jayadi mengatakan, Bripka Saepudin yang merupakan warga asli Kecamtan Kemeri, Kabupaten Tangerang ini merupakan sosok yang sangat bertanggungjawab kepada seluruh keluarga besarnya.

“Makanya adik-adiknya semuanya terpacu untuk daftar jadi polisi.  Dua orang adiknya kini jadi anggota polisi,” ucap Jayadi.

Jayadi berharap, saudaranya yang sudah memiliki dua anak ini segera pulih dan siuman dari kritis usai ditembak Curanmor. “Saat ini dia masih kritis. Keluarga mohon doa semuanya semoga dia lekas siuman dan sembuh,” kata Jayadi.

Diketahui, terjadi baku tembak antara Polisi dan dua pencuri kendaraan bermotor (Curnmor). dua anggota Reskrim Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan Bripka Saefudin mengalami luka tembak di bagian perut dan Aipda Syaiful Gofur tertembak di bagian lengan kiri.

Sedangkan dua penjahat yang diduga Curanmor yang belum diketahui identitasnya itu tewas di lokasi kejadian. (joe)

www.trustkota.com