Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu

Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu, Berita368

Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu, 368, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Dijanjikan Akan Dinikahi, EN Terima Paket Shabu

Tersangka En bersama shabu yang diterimanya di kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta, Rabu (16/01/2013).
Tersangka En bersama shabu yang diterimanya di kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta, Rabu (16/01/2013).

TRUSTKOTACOM – Tersangka EN (45) mengaku mau menerima paket shabu senilai Rp. 4,023 miliar itu karena dijanjikan dinikahi oleh si RO sindikat narkoba internasional yang kini masih buron. EN mengaku kenal dengan RO kurang lebih selama satu bulan ini, melalui situs jejaring Sosial Facebook.

” Benar, EN mengaku tidak keberatan alamatnya dijadikan sebagai tempat pengiriman paket berisi narkotika karena di janjikan akan dinikahi oleh RO,” kata Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto.

Menurut Sumirat, dari perkenalannya denganĀ  RO di jejaring sosial Facebook EN diminta RO untuk menerima paket miliknya. EN sendiri, lanjut Sumirat, tidak mengetahui apa isi paket yang dikirim ke alamatnya itu. ” Meski demikian, kita masih meragukan pengakuan EN. Kasus ini akan terus kita kembangkan,” tambah Sumirat.

Sumirat menghimbau kepada masyarakat yang dikirimkan paket kiriman yang memang bukan haknya agar menolaknya. Hal tersebut guna menghindari jebakan-jebakan dari para sindikat narkoba. (ges)