Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower

Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower, Berita613

Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower, 613, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digugat Cerai, Pemuda Naik Tower

Warga menonton aksi nekat Wiryo
Warga menonton aksi nekat Wiryo

TRUSTKOTACOM – Wiryo (19), nekat menaiki tower telepon seluler dan berniat mengakhiri hidupnya, Jumat (07/12/2012). Beruntung aksi nekat pria warga Jalan Bambu, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu berhasil digagalkan.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, aksi nekat yang dilakukan oleh Wiryo itu karena dirinya tidak terima digugat cerai Siti Mulya (Istrinya). Mendengar istri minta cerai hari itu sekitar pukul 19.00 WIB Wiryo naik ke tower itu dan berniat bunuh diri dengan cara meloncat.

Setelah dibujuk oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel dengan menghadirkan anak dan istrinya, Wiryo pun akhirnya turun dari tower yang ketinggiannya mencapai 30 meter itu. Setelah turun, Wiryo pun digandeng Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono , seraya menyuruh istrinya untuk meminta maaf kepada Wiryo.

Dengan wajah yang ditutupi baju, Wiryo pun akhirnya menggandeng istrinya itu. Sayangnya ratusan warga yang melihat kelakuan Wiryo sempat kesal dan merasa terbakar emosinya.    Tak ayal, pria berasal dari Karawang itu disoraki massa.

Beruntung Wiryo tak sempat diamuk massa, karena anaknya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan istrinya berada di dekatnya.

Wiryo pun akhirnya dibawa ke Polsek Pondok Aren. Setelah memastikan Wiryo diamankan di Polsek Pondok Aren, warga pun kembali ke rumah mereka masing-masing.

Sementara itu, Riska tetangga Wiryo menceritakan hubungan Wiryo dengan istrinya Siti Mulya memang sedang dalam masalah.

“Istrinya setahu saya menggugat cerat lantaran dia baru keluar penjara. Jadi dikenal penjahat, mungkin istri dan mertuanya di sini malu. Diajak untuk kembali berumah tangga istrinya tak mau,” terangnya. (Shn)