Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung

Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung, Berita409

Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung, 409, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Digadang-gadang PAN di Pilkada, Begini Tanggapan Sri Panggung

Sri Panggung Lestari/Joewanda TRUSTKOTA.com
Sri Panggung Lestari/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sri Panggung Lestari digadang-gadang PAN untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

Mengetahui namanya jadi perbincangan. Anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini mengaku belum melakukan komunikasi yang intens.

“Belum ada pembicaraan ke arah sana, saa tini fokus saja menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota dewan,” ujar Sri Panggung Lestari kepada trustkota.com, Senin (12/6/2017).

Meskipun demikian, Ketua Fraksi PAN di DPRD Kabupaten Tangerang ini melihat masalah tenaga kerja dan pengangguran masih menjadi hal pelik.

“Tangerang ini kalau dilihat dari Kasat mata orang-orang pada makmur. Tapi, kalau dilihat secara dalam masih banyak pengangguran,” katanya.

Selain itu, ia juga menyoroti terhadap kondisi iklim investasi di Kabupaten Tangerang yang masih jadi persoalan.

“Tidak sedikit perusahaan yang hendak hengkang dari Kabupaten Tangerang dan pindak ke beberapa daerah di Jawa. Karena faktor iklim investasi yang belum stabil,” tukasnya.

Lebih lanjut, Sri Panggung berharap, ke depan Pemkab Tangerang bisa memperhatikan kondisi iklim investasi dan mengentaskan masalah ketenagakerjaan. (joe)